Link Telegram Video Kebaya Hijau Viral Gratis Download

Posted on

Baru-baru ini memang di semua media sosial lagi dihebohkan dengan adanya postingan video kebaya hijau yang banyak di perbincangkan dan juga dicari video aslinya oleh para warganet di sosmed.

Baik itu di twitter, di tiktok, di facebook, instagram hingga ke grup beberapa aplikasi chat seperti grup whatsapp dan telegram terbaru.

Diisni kami akan membagikan link video kebaya hijau dari telegram dan juga kalian bisa mendownloadnya dengan gratis dengan video yang full dan juga durasinya panjang.

Nah jika kalian saat ini mencari info tentang link video yang ada di telegram, maka kalian bisa simakin terlebih dahulu berikut ini gaes.

Link Telegram Video Kebaya Hijau Viral Terbaru

Link Telegram Video Kebaya Hijau Viral

Aplikasi chatting yang populer, Telegram, sedang dihebohkan oleh video viral berkebaya hijau. Video tersebut telah tersebar luas di media sosial dan terdapat banyak Link Video Kebaya Hijau Viral Asli Terbaru Full Durasi Panjang yang menawarkan tautan untuk mengakses video tersebut di platform ini.

Video kebaya hijau dengan durasi 8 menit 30 detik tersebar di sejumlah kanal media sosial. Menurut informasi yang beredar, sosok pemeran video tersebut adalah seorang model dewasa.

Isi video tersebut diduga tidak sama dengan adegan video berkebaya merah yang sebelumnya viral. Video tersebut merupakan teaser untuk sebuah majalah dewasa.

Wanita dalam video tersebut sengaja tidak mengenakan masker, namun pada akhir video, model tersebut melakukan pemotretan tanpa mengenakan apa pun. Video tersebut diduga dibuat di dalam sebuah hotel yang lokasinya belum diketahui.

Selain mengenakan kebaya hijau, model tersebut juga terlihat mengenakan lingerie merah yang cukup menggoda. Wanita tersebut juga memperagakan beberapa pose menantang di depan kamera.

Ini Link Video Viral Kebaya Hijau yang di Buru Netizen

Video Kebaya hijau video viral telah membuat polisi harus turun tangan untuk menangani masalah ini karena telah tersebar di media sosial selama beberapa hari terakhir. Video tersebut dianggap lebih menantang dibanding video wanita dengan kebaya merah yang telah viral sebelumnya.

Video kebaya hijau yang berdurasi 8 menit 30 detik tersebar di berbagai platform media sosial. Menurut informasi yang beredar, orang yang muncul dalam video tersebut adalah seorang model dewasa.

Isi video kebaya hijau diduga tidak sama dengan video kebaya merah, yang hanya merupakan teaser untuk sebuah majalah dewasa. Wanita dalam video tersebut juga sengaja tidak mengenakan masker. Namun, pada akhir video, model tersebut melakukan pemotretan tanpa mengenakan apa pun.

Video tersebut diduga dibuat di dalam sebuah hotel yang lokasinya belum diketahui. Selain mengenakan kebaya hijau, model tersebut juga terlihat mengenakan lingerie merah yang cukup menggoda.

Wanita tersebut juga memperagakan beberapa pose menantang di depan kamera. Video tersebut telah tersebar luas di internet, bahkan tersedia di beberapa obrolan di WhatsApp.

Video Kebaya Hijau Terjerat Hukum dan Pidana

Polisi telah menyatakan akan menyelidiki Link Download Full Video Kebaya Hijau, Tanpa Sensor Gratis tersebut melalui Ditsiber Bareskrim. Ada kemungkinan bagi orang-orang yang menyebarkan link video tersebut dapat dijerat pidana, tergantung pada penyidik. Penanganan kasus video kebaya hijau akan sama dengan penanganan kasus video kebaya merah yang telah ditangani oleh Polda Jawa Timur.

Tiga orang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut, termasuk wanita yang muncul dalam video dan orang yang membuat konten “threesome”.

Tersangka ketiga adalah mahasiswi asal Bali yang diduga terlibat dalam pembuatan video kebaya merah. Mereka dijerat dengan pasal 27 ayat 1 juncto pasal 45 ayat 1 undang-undang nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan atas undang-undang no 11 tahun 2008 tentang ITE dan atau pasal 29 juncto pasal 45 ayat 1 undang-undang nomor 44 tahun 2008 tentang pornografi.

Kesimpulannya

Meskipun memang video kebaya hijau ini menjadi viral dan juga banyak sekali yang menyebarkan videonya serta membahasnya di internet ataupun media sosial, pastikan kalian juga tidak tertipu dengan link palsu yang di berikan oleh banyaknya oknum.

Karena pada pada video aslinya file nya berupa video berformat mp4 dan kalian bisa mendapatkannya pada link yang kami bagikan sebelumnya pada artikel ini. Atau kalian juga bisa cekin artikel yang lagi viral lainnya pada link berikut ini gaes.

Artikel Viral lainnya: